About

Assalamualaikum

Hi, there guys…

Please allow me to introduce my self..

Nama, sesuai dengan yang kalian semua lihat di judul blog ini, Aulizar, lengkapnya Aulizar Fadjri.

Lahir di salah satu kota minyak di Sumatera Selatan 30 tahun yang lalu. Sejak lahir hingga menginjak usia 14 tahun tinggal di sebuah rumah mungil di jalan Upaya no. 113.

Mulai kelas 2 SMP harus pindah ikut ayah tugas ke salah satu kota di Jawa Barat, maklumlah ayah seorang pegawai BUMN yang harus berpindah tugas dari satu tempat ke tempat lainnya.

Memasuki SMU sudah harus berpisah dengan orang tua, karena harus kost di Bandung..bersekolah di salah satu sekolah negeri di jalan Cihampelas…tempat orang biasa belanja jeans..dulu…SMUN 2 Bandung tepatnya.

Kuliah di salah satu Universitas di Kota ini juga…sempet masuk 2 universitas, tapi gak bisa ngatur jadwal jadinya harus pilih salah satu dan pilihan inilah yang akhirnya menghantarkan pada kerjaan yang sekarang…Sejak saat itu terus tinggal di kota kembang ini hingga penghujung tahun 2007, meskipun itu juga harus bolak – balik antara tempat kerja dengan kota yang kian bertambah macet kala hari sabtu dan minggu itu.

Dan sekarang telah menetap di kota Bekasi..kota penopang Jakarta.. well, setidaknya dekat dengan tempat kerja dan gak perlu bermacet ria via jalan tol kalau mau pulang..

That’s all I have to say about myself friends… oh iya satu lagi kalau mau tahu lebih jauh kirim aja email or add di facebook dengan alamat ini: aulizar@gmail.com.

Thank you buat waktunya baca sedikit kisah siapa Aulizar itu..

Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: